Bagaimana tampilan barunya? Yuk, isi kuesionernya disini.

HomeBeritaMAN 1 Tegal Raih Piagam Pencanangan Zona Integritas dari Kementerian Agama

MAN 1 Tegal Raih Piagam Pencanangan Zona Integritas dari Kementerian Agama

(Slawi) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tegal meraih penghargaan bergengsi dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama berupa Piagam Pencanangan Zona Integritas. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan atas pencapaian MAN 1 Tegal sebagai satuan kerja yang telah dilakukan penilaian internal tahun 2024 dan layak untuk diajukan menjadi Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI WBK).

Piagam tersebut ditandatangani oleh Dr. Faisal, SE., M.Si., CA., CSEP., QIA., CGCAE, selaku Inspektorat Jenderal Kementerian Agama pada tanggal 26 Juli 2024. Piagam diserahkan kepada Kepala MAN 1 Tegal, H. Imam Shofwan, M.Ag., di Hotel Imperial Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 9 Agustus 2024. Piagam ini juga menegaskan komitmen MAN 1 Tegal untuk mewujudkan integritas untuk bebas dari praktik korupsi.

Kepala MAN 1 Tegal, H. Imam Shofwan, menyampaikan rasa syukurnya dan mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung pencapaian ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh Tim ZI MAN 1 Tegal yang telah bekerja kerasa dan seluruh civitas akademika yang senantiasa berkomitmen untuk menjaga integritas dan kualitas pelayanan.” Ucapnya.

Sementara itu Ketua Tim Zona Integritas MAN 1 Tegal, Tholchah Kais menyampaikan bahwa pencanangan Zona Integritas ini adalah langkah awal yang penting dalam meningkatkan kualitas Pendidikan, kualitas pelayanan dan kualitas administrasi di MAN 1 Tegal.

“Tentunya perjuangan ini tidak mudah sejak 2021 kami mengikuti ZI hingga 2024 banyak waktu sudah kami kerjakan, ibarat mandi itu kami mandi darah. Kami akan terus berusaha untuk memperbaiki dan meningkatkan standar pelayanan serta transparansi. Penerimaan piagam ini memotivasi kami untuk bekerja lebih keras dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang semakin baik,”imbuhnya. (nuris)

Share:

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Slawi – Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional Tahun 2024 yang berlangsung sejak 2-7 September 2024 di Ternate telah selesai...
Slawi – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tegal meraih prestasi membanggakan di karnaval tingkat pelajar Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-79...
Slawi – Dalam upaya meningkatkan kesehatan fisik dan mental seluruh civitas academica, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tegal kegiatan senam...