Bagaimana tampilan barunya? Yuk, isi kuesionernya disini.

HomeBeritaLameizia Hanum Tetap Bangga Meski Finish di Peringkat 11 KSM Tingkat Nasional

Lameizia Hanum Tetap Bangga Meski Finish di Peringkat 11 KSM Tingkat Nasional

Slawi – Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional Tahun 2024 yang berlangsung sejak 2-7 September 2024 di Ternate telah selesai dilaksanakan. Para pemenang resmi diumumkan pada malam Jumat, 06 September 2024 dalam acara malam Penganugerahan KSM Tingkat Nasional 2024.

MAN 1 Tegal yang mengirimkan satu siswanya yang bertanding di tingkat Nasional hanya finish di peringkat 11 dari 44 Peserta dalam Final KSM mata pelajaran Geografi. siswa tersebut ialah Lameizia Hanum Isyalail kelas XII IPS 3. Sebelumnya Lameizia menjadi peringkat 8 terbaik nasional KSM Geografi Tingkat Jateng yang akhirnya mengantarkan dirinya melaju di tingkat nasional.

Meski gagal membawa pulang medali, Lameizia menyampaikan rasa terima kasihnya pada keluarga besar MAN 1 Tegal. Si peraih peringkat 8 terbaik jateng itu mengaku tetap bangga karena sudah berusaha semaksimal mungkin.

“Terima kasih Bapak/Ibu guru, teman-teman yang sudah mendukung Lameizia. Banyak pelajaran yang bisa diambil, Lameizia ketemu lawan-lawan tangguh. Ke depan harus lebih semangat dan lebih baik lagi,” sambungnya.

Kepala MAN 1 Tegal, H. Imam Shofwan mengapresiasi perjuangan siswa dan guru pembimbing yang tak kenal lelah dalam mempersiapkan perhelatan bergengsi tahunan ini.

“Melaju di tingkat nasional itu sudah prestasi luar biasa. Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan KSM ini, terkhusus kepada guru pembimbing yang terus membersamai ananda dalam mempersiapkan KSM tahun ini,” ucapnya.

Sementara itu, pembimbing KSM Geografi, Zulzil Putriana mengucapkan rasa syukur atas prestasi Lameizia yang berada di peringkat 11 nasional.

“Walaupun di luar target yang kami inginkan, yakni meraih medali. Namun pencapaian peringkat 11 ini sudah luar biasa bagi saya sebagai pembimbing. Tentu perjuangan yang luar biasa sejak seleksi tingkat kabupaten, provinsi hingga nasiona,” tutupnya. (nuris)

Share:

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Slawi – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tegal meraih prestasi membanggakan di karnaval tingkat pelajar Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-79...
Slawi – Dalam upaya meningkatkan kesehatan fisik dan mental seluruh civitas academica, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tegal kegiatan senam...
Slawi  – Pramuka MAN 1 Tegal kembali melaksanakan kegiatan Pengambilan Badge Ambalan, Jumat (6/9) bertempat di Indoor madrasah yang di...